Salah satu cara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dalam menjaring mahasiswa baru adalah dengan mengikuti Campus Expo yang diadakan oleh beberapa lembaga pendidikan, salah satunya adalah Pondok Pesantren Assalam yang ada di Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban. Beberapa mahasiswa dan dosen dari perwakilan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ikut serta dalam acara tersebut untuk mempromosikan fakultas dan program studi.

Dalam acara yang dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Assalam Bangilan Tuban ini, diikuti oleh berbagai kampus negeri dan swasta, termasuk Institut Agama Islam Al Hikmah Tuban. Para siswa dan santri Assalam sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut. Terdapat banyak hal yang ditanyakan terkait dengan perkuliahan, program studi, serta biaya perkuliahan. Brosur kampus, fakultas serta program studi yang dibawa pun banyak dibagikan pada acara yang dilaksanakan pada tanggal 17 Januari 2020 ini.

Dengan acara semacam ini, diharapkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Al Hikmah Tuban, banyak dikenal oleh masyarakat luas. Di samping itu, ketertarikan para siswa untuk melanjutkan pendidikan mereka di jenjang pendidikan yang lebih tinggi diharapkan juga terus meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *