Yudisium menjadi salah satu momen yang ditunggu bagi setiap mahasiswa. Hal ini karena momen tersebut menandakan bahwa seorang mahasiswa telah secara resmi dinyatakan lulus secara akademik dari studi mereka. Penantian panjang selama 4 (empat) tahun terbayarkan bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Ekonomi Syariah.

Dalam acara yang dilaksanakan di Auditorium Kampus IAI Al Hikmah Tuban tersebut, 11 Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah telah berhasil menyelesaikan studi nya dengan baik. Dari 11 mahasiwa yang dinyatakan resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi (S.E.), terdapat 3 (tiga) mahasiswa yang dinyatakan lulus dengan predikat Cumlaude, yaitu Mela Anggilia, Badriyatun Nikmah dan Nurul Jaya. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Niswatin Nurul Hidayati, S.S., M.A. menyerahkan Sertifikat yudisium kepada mahasiswa mahasiswa yang telah dinyatakan lulus.

Dilangsungkan pada Hari Sabtu, 4 Juli 2020, acara tersebut sangat meriah karena bersamaan pula dengan Yudisium dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan Fakultas Syariah dan Hukum. Di samping itu, seluruh jajaran pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan hadir untuk menyaksikan salah satu momen besar di Institut Agama Islam Al Hikmah Tuban tersebut.

Rektor Institut Agama Islam Al Hikmah Tuban, juga turut hadir dan menyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa, dan berharap bahwa ilmu yang telah didapatkan dapat bermanfaat ke depannya. Masa depan mereka juga masih panjang, dan masih dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *